Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Pimpin Serah Terima Jabatan Dilingkungan Organisasi Bhayangkari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Bhayangkari Daerah Gorontalo menggelar serah terima jabatan dilingkungan pengurus Bhayangkari yang bertempat di Gedung Bhayangkari Daerah Gorontalo. Rabu (06/07).

Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika hadir langsung memimpin kegiatan yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo bersama pengurus Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Gorontalo.

Ny. Lurie Helmy Santika dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan ini adalah suatu hal yang wajar, dimana ini salah satu bentuk kesinambungan dalam dinamika organisasi, dengan maksud untuk regenerasi dilingkungan Polri guna penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya dan tentunya akan meningkatkan pula karir bagi personil polri. Demikian juga diorganisasi Bhayangkari maupun YKB.Saya selaku ketua Bhayangkari tentunya sangat berharap semoga dengan pergantian pengurus ini membawa kebaikan dan perubahan dilingkungan Bhayangkari daerah Gorontalo dengan nuansa kinerja yang lebih bersemangat yang tentunya ada peningkatan dalam memajukan organisasi ini.

”Upacara serah terima jabatan ini, merupakan suatu proses dan wujud dari dinamika yang terjadi dalam suatu organisasi, yang mana diharapkan akan mempunyai dampak positif terhadap peningkatan kinerja dan penyegaran serta dapat memberikan warna baru dalam kehidupan berorganisasi,” kata Ny. Lurie

Selanjutnya Ny. Lurie mengucapkan selamat kepada Ny. Dyah Pardomuan dan Ny. Risna Suka Irawanto atas promosi jabatan suaminya dan saya menyampaikan terima kasih atas segala jerih payah ibu dalam mengelola dan memimpin Bhayangkari, serta YBK untuk menjalankan program kerja yang telah disusun.

“Trima kasih ibu Dyah dan ibu Risna dengan penuh kesabaran, kesetiaan, ketabahan, dan keikhlasan dalam mendampingi suami selama bertugas diwilayah dalam situasi pandemi wabah Covid-19 yang telah berlangsung selama dua tahun lebih, ibu telah melaksanakan kegiatan organisasi Bhayangkari dengan baik sesuai arahan dari pengurus daerah,” ucap Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo.

kepada pengurus Bhayangkari yang baru Ny. Iit Ardi Rahananto Ketua Bhayangkari serta Ketua pengurus YKB cabang Gorontalo Kota dan Ny. Novi Dedi Herman selaku Ketua Bhayangkari cabang bualemo. Saya ucapkan selamat atas amanah baru yang diemban, saya percaya dengan pengalaman ibu sebelumnya diorganisasi Bhayangkari akan sangat membantu dalam menjalankan tugas kedepan. tambah Ny. Lurie.

Ny. Lurie juga mengingatkan, kepada seluruh Bhayangkari, bahwa setiap anggota Bhayangkari memiliki peran ganda baik sebagai istri anggota Polri, sebagai ibu di dalam keluarga, dan juga sebagai anggota didalam organisasi.

“Kita sebagai ibu di dalam rumah tangga sekaligus istri anggota Polri wajib menjaga kewibawaan dan kehormatan pribadi suami maupun istitusi Polri,” tutup Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x