18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Antisipasi Kemacetan Dipagi Hari, Polsek Bongomeme Lakukan Gatur Lalin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Anggota Polsek Bongomeme Polres Gorontalo melaksanakan strong point Pagi dan pengaturan lalu lintas serta stasioner guna mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi kriminalitas. Rabu (06/07).

Strong Point Pagi dilakukan pada titik-titik keramaian serta rawan laka disekitar pasar Tradisional Desa Kaliyoso Kecamatan Dungaliyo kabupaten Gorontalo.

Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka memberikan keamaan dan kenyamanan baik kepada para pengendara maupun pengunjung yang berada diareal pasar.

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH melalui Kapolsek Bongomeme IPDA Iskandar Hadji Ali menyampaikan bahwa hal ini menjadi kewajiban pihaknya melaksanakan pengaturan dan Patroli ditempat-tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas, kemacetan, antisipasi tindakan kriminalitas.

“Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, selain itu Kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas,” ujar Kapolsek

Lanjut IPDA Iskandar Hadji Ali mengatakan Anggota Polsek Bongomeme akan melakukan peneguran secara humanis terhadap pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Pengendara kendaraan bermotor yang melanggar tersebut juga diberi himbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) Demi kepentingan kita bersama,” pungkasnya.

Kami juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Kami juga ingatkan sebelum berkendaraan agar selalu mengecek kelengkapan surat kendaraan anda dan pastikan bahwa kendaraan anda betul-betul tidak ada masalah,” tutup Kapolsek Bongomeme

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x