10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Usai Menggelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Bone Bolango Dan Forkopimda Resmikan Oto Heheliliya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Polres Bone Bolango bersama Forkopimda kabupaten Bone Bolango Gelar Upacara Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang bertempat di lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Bone Bolango Selasa 05/07.

Dalam hal ini upacara tersebut di gelar secara Virtual yang berlangsung dari Kampus Akademi Kepolisian Semarang dan dipimpin oleh Inspektur Upacara Presiden RI Joko Widodo serta di ikuti serentak oleh seluruh Polda dan Polres jajaran.

Usai mengikuti upacara secara virtual, Kapolres bersama Forkopimda meresmikan Oto Heheliliya (Bis Keliling) yang di awali dengan pengguntingan pita oleh Bupati Bone Bolango Dr. Hamim Pou.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK mengatakan di puncak HUT Bhayangkara Ke-76 ini semoga Polri, lebih khususnya Polres Bone Bolango akan terus mendukung program pemerintah dalam menumbuhkan ekonomi serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar kedepan semakin bersinergi antar TNI-POLRI warga maupun pemerintah.

” Puncak Bhayangkara ke-76 ini Polri menjaga dan mengawal keberagaman sebagai potensi untuk membangkitkan perekonomian khususnya Polres Bone Bolango guna menjadikan masyarakat Kabupaten Bone Bolango lebih baik dan semakin berkembang,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan tentang peresmian Oto Heheliliya (Bis Keliling) sebagai pelayanan terhadap masyarakat dalam melayani SKCK, perpanjangan SIM, Sidik Jari serta laporan kehilangan.

” Semoga dengan apa yang di lakukan Polri dapat membantu masyarakat serta senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan tentunya ini juga mempererat kebersamaan baik dengan pemerintah maupun masyarakat untuk tetap berkolaborasi dalam menjaga keamanan masyarakat di Bone Bolango,” katanya

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x