18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DANREM 133/NWB BERI KEJUTAN KE KAPOLDA GORONTALO PADA HARI BHAYANGKARA KE 76

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Komandan Korem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.IP didampingi Kasrem, Para Kasi Korem, dan personel TNI memberi kejutan kepada Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si., dalam acara puncak HUT Bhayangkara ke-76 di Polda Gorontalo. Selasa (05/07/2022)

Kedatangan Danrem bersama pasukannya sangat mengejutkan Kapolda Gorontalo dan PJU Polda Gorontalo serta seluruh personel. Kejutan ini adalah bentuk kedekatan antara TNI dan Polri, terlebih hari ini adalah acara puncak Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Saat tiba di Mapolda Gorontalo, Danrem 133/NWB menghampiri Kapolda Gorontalo di Lobby Presisi sambil membawa kue ulang tahun yang dipasangkan lilin berbentuk angka 76. Kemudian lilin ditiup Kapolda Gorontalo dilanjutkan dengan pemotongan kue yang diberikan kepada Danrem 133/NWB dan berjabat tangan sambil keduanya saling merangkul.

Danrem Amrin Ibrahim mengatakan bahwa kejutan ini sebagai wujud sinergisitas antara TNI dan Polri.

“Kami mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke-76. Saya berharap sinergitas dan kolaborasi TNI – Polri akan terjalin dengan baik untuk memajukan Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Sementara itu Kapolda Helmy Santika melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengucapkan terima kasih kepada Danrem 133/NWB dan merasa terharu atas kejutan yang diberikan,

“Saya terharu mendapat kejutan seperti ini dari Danrem 133/NWB yang membawa lengkap pejabat utamanya, terima kasih atas kejutannya. Kami TNI – Polri akan selalu sinergis dalam menjaga kedaulatan Negara dan Kamtibmas di wilayah Gorontalo,” katanya.

Acara perayaan HUT Bhayangkara ke-76 kemudian dilanjutkan dengan upacara yang dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung Presiden RI Ir. Joko Widodo dilapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x