Puncak Hut Bhayangkara Ke-76 Polres Boalemo Laksanakan Upacara Secara Virtual

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Kapolres Boalemo dan Personel Polres Bersama Pemerintah Kabupaten Boalemo serta elemen masyarakat meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 di halaman Mapolres Boalemo pada hari selasa 05/07/2022.

Pada tasyakuran HUT Bhayangkara tersebut Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polres Boalemo mendapat ucapan selamat dari berbagai Pemerintah Kabupaten Boalemo dan seluruh elemen masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Boalemo AKBP Dadang wijaya, SIK, Pemerintah Kabupaten Boalemo dan seluruh Personel Polres Boalemo.

Dalam hal ini Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemerintah Kab. Boalemo dan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam HUT Bhayangkara Ke-76 serta selalu memberikan dukungan terhadap Polri.

” Kegiatan ini merupakan agenda tiap tahun di institusi Polri untuk membangun Soliditas, Sinergritas antar TNI-POLRI, pemerintah serta dapat memupuk kebersamaan untuk menyongsong tugas ke depan. Sehingga, hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, ucapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, hingga saat ini dihari ulang tahun Bhayangkara Ke-76, Polri masih sangat dicintai masyarakat dan masih sangat dipercaya oleh sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x