18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pimpin Apel Pagi Terkahir, Ini Pesan AKBP Ahmad Pardomuan Kepada Anggota

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mendapat promosi jabatan sebagai Wadir Samapta Polda Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Gorontalo melaksanakan apel pagi terakhir sekaligus berpamitan dengan seluruh personel Polres Gorontalo, Selasa (05/07).

Kegiatan yang berlangsung dilapangan Mapolres, pada Selasa (05/07/2022) pagi tersebut turut dihadiri Wakapolres Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH, SIK, MH, dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira serta anggota Polres dan Polsek jajaran.

Dalam arahannya, AKBP Pardomuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Gorontalo dan Polsek jajaran atas dukungan tugas yang diberikan selama beliau menjabat sebagai Kapolres Gorontalo, apalagi dalam pendisiplinan Prokes terhadap masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

“Kurang lebih 11 bulan sejak Agustus 2021 memimpin, saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Polres Gorontalo yang telah memberikan dukungan penuh dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas, terlebih membantu program pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo,” pungkasnya.

Lanjut Pardomuan, sejak diamanahkan betugas ditempat ini (red Polres Gorontalo), tentu banyak suka dan duka yang dilalui bersama dalam berbagai tugas, yang dimana semua itu demi membawa nama baik institusi Polri, khususnya Polres Gorontalo.

Dirinya juga berharap semoga kedepan Polres Gorontalo semakin maju, semakin jaya dan tidak ketinggalan dengan polres lain dalam pelaksanaan kegiatan operasional maupun pembinaan. Untuk menuju hal itu, diperlukan konsistensi seluruh komponen.

“Diperlukan konsistensi atau kegiatan yang berkelanjutan terkait pelaksanaan tugas kepolisian. Tugas kepolisian tidak berhenti saat kepemimpinan seseorang berhenti, namun tugas kepolisian harus terus berjalan menjadi lebih baik,” tandasnya.

Alumni Akademi Kepolisian tahun 1999 itu tak lupa berpesan agar personel Polres Gorontalo selalu menjaga kekompakan dan soliditas. Karena menurutnya kejayaan Polri bisa tercapai dari diri Polri sendiri dan kehancuran Polri juga bisa terjadi akibat perilaku anggota Polri itu sendiri. Oleh sebab itu, laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x