27 September 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO HADIRI RAMAH TAMAH YANG DIGELAR PEMERINTAH PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M. Si di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah menghadiri acara ramah tamah yang digelar oleh pemerintah Provinsi Gorontalo bertempat di Ballroom Hotel Aston Kota Gorontalo. Senin,(4/7/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Wakapolda Gorontalo, Irwasda, Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Diawal sambutannya Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer mengucapkan selamat datang di Provinsi Gorontalo kepada Irjen Pol. Helmy Santika.

“Selamat datang pak Kapolda bersama ibu dan keluarga di Gorontalo. Semoga pak Irjen Pol. Helmy Santika bisa lebih menguatkan sinergitas, koordinasi, dan kolaborasi yang sudah terbangun selama ini antara Pemprov dan Forkopimda Gorontalo. Kami memohon dukungan dalam pelaksanaan tiga pesan Presiden saat dirinya dilantik sebagai Penjagub Gorontalo. Ketiga pesan tersebut yaitu menjaga stabilitas politik lokal, mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, serta menangani Covid-19,”
ucap Hamka Hendra Noer

Sementara itu Helmy Santika memohon agar dirinya bersama istri dan keluarga diterima menjadi bagian dari keluarga besar Gorontalo. Kapolda juga berharap bimbingan untuk mempelajari adat istiadat dan kearifan lokal Provinsi Gorontalo.

“Sebagai warga baru, izinkan saya bersama istri diterima menjadi bagian keluarga besar Provinsi Gorontalo. Tolong ajari kami adat istiadat Gorontalo,” ujarnya.

Helmy Santika menambahkan Polda Gorontalo mendukung penuh program pemerintah dalam menjaga stabilitas politik, mendorong pemulihan ekonomi, dan penanganan Covid-19.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x