18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pimpin Kenaikan Pangkat Personel, Kapolres Boalemo : Tingkatkan Kinerja Dan Disiplin Dalam Bertugas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Bertempat di halaman Mapolres Boalemo sebanyak 12 peserta Korp Raport mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada hari Senin 04/07/2022.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya,S.I.K.,M.M. dan di hadiri oleh ketua Bhayangkari Boalemo serta personel Polres Boalemo.

Kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 6 orang Bripka ke Aipda, 3 orang
Brigpol ke Bripka dan 3 orang
Bripda ke Briptu.

Dalam hal ini Kapolres Boalemo menyampaikan kepada Personel yang menerima kenaikan pangkat, bahwa pangkat itu kualifikasi dan melambangkan kompetensi, yakni kompetensi kinerja dan akhlak.

” Semoga dengan kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan kinerja rekan-rekan lebih baik, lebih melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum yang berkeadilan,”ujarnya.

Lanjut Kapolres kenaikan pangkat bukan merupakan kewajiban anggota Polri, melainkan wujud apresiasi institusi Polri terhadap kinerja anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

” Tantangan tugas kedepan semakin berat dan dinamis, untuk itu dengan kenaikan pangkat ini diharapkan rekan rekan anggota Polres dapat menambahkan keterampilan dalam tugas,”katanya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x