18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polri Beri Hadiah Naik Pangkat Ke 27 Personel Polres Pohuwato Dimomentum HUT Bhayangkara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merayakan Hari Bhayangkara ke-76 tepat 1 Juli 2022 kemarin. Dimomentum HUT Bhayangkara ini, Sebanyak 27 personel di Polres Pohuwato mendapat kenaikan pangkat. Senin (04/07).

Upacara kenaikan pangkat (korps raport) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono,SH, S.I.K, MH digelar dilapangan Polres Pohuwato yang dihadiri pejabat utama Polres.

Dikesempatan ini, Joko Sulistiono ditemani Wakapolres dan pejabat utama berjalan menemui personel. Mereka memberikan ucapan selamat kepada 27 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Selamat kepada para anggota yang sudah naik pangkat,” kata Joko Sulistiono saat menyalami para anggotanya.

Dalam sambutannya Kapolres Pohuwato mengatakan semakin banyak tantangan yang akan dihadapi kepolisian dimasa yang akan datang. Untuk itu, Joko Sulistiono berpesan agar polisi masa kini mengubah mindset dalam strategi pemolisian diera modern.

“Tidak bosan saya mengingatkan, dimomentum Hari Bhayangkara ini marilah kita membuka mata, mengubah mindset dalam pemolisian diera modern dengan memperkuat fungsi pencegahan kejahatan,” ucap alumni akpol 2003.

Polres Pohuwato akan terus berkomitmen, bergerak bersama untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Lebih lanjut Joko Sulistiono mengatakan pihaknya akan terus membuka ruang-ruang kritik dari masyarakat kepada perbaikan Polri, khususnya Polres Pohuwato.

“Saya yakin ke depan kita mampu beradaptasi dengan metode pemolisian diera modern. Polri, khususnya Polres Pohuwato dapat mewujudkan masa depan yang kita impikan bersama. Selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan Selamat kepada para anggota yang sudah naik pangkat, insyallah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk Indonesia yang tangguh dan tumbuh,” tutup Kapolres Pohuwato.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x