18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

36 Personel Polres Bone Bolango Naik Pangkat di Moment Hut Bhayangkara Ke-76

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebanyak 36 anggota Polres Bone Bolango mendapatkan anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Pemberian kenaikan pangkat bertepatan dengan Hut Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli.

Upacara kenaikan pangkat bagi anggota Polri Tmt 1 Juli 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Satnika Satyawada Polres Bone Bolango dipimpin langsung oleh Kapolres Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, S.H. para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Staf, Para Kapolsek jajaran Polres Bone Bolango dan personel Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H., S.I.K. mengatakan Ada sejumlah 36 Personel Polres Bone Bolango yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi baik perwira dan Bintara diantaranya 3 personel naik pangkat dari Ipda ke Iptu, 17 Personel naik pangkat dari Bripka ke Aipda, 2 personel dari Brigadir ke Bripka, 3 personel dari Briptu ke Brigadir dan 11 personel dari Bripda ke Briptu.

Kapolres mengatakan, pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan hak seluruh anggota. “Selamat kepada bapak ibu atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga hal ini memberikan kebahagiaan dan hal positif baik bagi diri sendiri maupun keluarga dan institusi,” ujarnya.

Menurutnya, kenaikan pangkat bukan merupakan kewajiban anggota Polri, melainkan wujud apresiasi institusi Polri terhadap kinerja anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan akan lebih memotivasi untuk meningkatkan kinerja, senantiasa melaksanakan tugas dan berkarya dengan lebih baik dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tantangan ke depan tugas Polri semakin berat. Ditambah lagi medsos yang selalu menghiasi tugas Polri. Untuk itu diharapkan menambahkan ketrampilan dan pendidikan serta latihan guna menghadapi tantangan ini ,” ujarnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x