18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jajaran TNI di Gorontalo Berikan Kejutan di Hari Bhayangkara Ke-76

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sinergitas antara TNI dan Polri di Provinsi Gorontalo terjalin baik dan harmonis. Itu terbukti dengan bertepatan Hari Bhayangkara ke-76, Jumat 1 Juli 2022, dimana jajaran TNI Koramil 1314 Gorontalo memberikan kejutan kepada personel Polsek jajaran Poles Gorontalo, Jum’at (01/07).

Adapun kejutan yang dilakukan yakni mendatangi Mapolsek sambil memberikan kue kejutan oleh Komadan Rayon Militer (Danramil) kepada Kapolsek berserta anggotanya.

Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH saat dikonfirmasi mengatakan, surprise di Hari Bhayangkara ini sebagai salah satu wujud kebersamaan TNI-Polri sebagai abdi negara.

“Saya berharap, sinergitas yang terjalin selama ini pada setiap kesempatan baik tugas menjaga ketertiban keamanan dan kondusifitas wilayah tetap dipertahankan. Bahkan tingkatkan lagi dalam mengatasi kesulitan masyarakat,” jelas Kapolres.

Kapolres Ahmad juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Jajaran yang telah memberikan surprise di hari Bhayangkara Ke-76.

“Besar harapan kami, sinergitas dan kekompakan tetap terjaga dalam memberikan pelayanan pengayoman, perlindungan ke masyarakat. Semoga TNI dan Polri tetap jaya”, pungkas AKBP Ahmad Pardomuan.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x