Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Penuh Keakraban, Bhabinkamtibmas Wonosari Sambang Warga Binaanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Ciptakan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat , Bhabinkamtibmas desa Pangeya Brigadir Andi Arif Widodo, melaksanakan sambaing di rumah milik warga binaanya. Sabtu (19/8)

Brigadir Andi Arif Widodo, melaksanakan sambang dirumah milik bpk. Agus Paudi bersama bpk Kasim Raden, didusun Dulamayo desa Pangeya kec. Wonosari kab. Boalemo, memberikan himbauan pesan Kamtibmas .

Dalam pelaksanaan sambang tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terkait curanmor dan kriminal lainnya dan juga tetap waspada terhadap pengedar pemakai obat terlarang / Narkoba.

Brigadir Andi Arif Widodo juga menyampaikan himbauan agar tidak mudah tepancing oleh isu-isu yang berkembang di media sosial yang belum jelas tentang kebenaran maupun asal-usul sumber berita tersebut.

Brigadir Andi menambahkan apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi agar segera melaporkan ke Binmas wilayah atau polsek terdekat agar dapat cepat ditindak lanjuti.

Selain itu babinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan agar kiranya masyarakat dpt menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan serta adanya paham Radikalisme yang menyesatkan dan juga dihimbau agar masyarakat dpt memberitahukan kpd kepala dusun , kepala desa atau Bhabinkamtibmas apabila melihat orang yg mencurigakan

Atas kunjungan tersebut warga mengucapkan terima kasih atas dikunjungi oleh bhabinkamtibmas .

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x