18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Irwasda Polda Gorontalo Tutup Turnamen Basket Ball Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Tribratanews.gorontalo.polriI.go.id – Polda Gorontalo, rwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo menutup Bhayangkara Cup Basket Ball Tournament yang diselenggarakan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Markas Up Normal Kota Gorontalo, Minggu (26/06).

Adapun yang menjadi juara dalam turnamen basket tersebut yakni dari Tim Sahabat Hendra setelah berhasil mengalahkan Tim dari Bhayangkara BC dengan skor kemenangan 60-50.

Pada kesempatan tersebut, Irwasda Polda Gorontalo yang mewakili Kapolda Gorontalo menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat atas suksesnya turnamen Basket yang diselenggarakan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-76.

“jika kita lihat selama pelaksanaan kegiatan turnament ini berjalan dengan sukses dan mendapatkan antusias yang luar biasa dari masyarakat,” pungkasnya.

Di kesempatan tersebut, Kombes Pol. Herry juga menyampaikan selamat kepada Tim pemenang, dimana dalam turnamen ini digelar selain dalam rangka Hut Bhayangkara, juga sebagai ajang untuk silaturahmi antar sesama.

“Selain dalam memeriahkan Hut Bhayangkara, kegiatan ini merupakan suatu ajang yang sangat positif, terlebih kepada generasi muda pecinta olahraga basket, yang nantinya dapat melahirkan bibit ataupun atlit berprestasi, sehingga dapat berjuang dalam kompetisi lainnya,” Ucap Herry diakhir Sambutan.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim