18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bhayangkara BC Raih Juara Dua Dalam Turnamen Basket di Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tim Basket Bhayangkara BC Polda Gorontalo dibawah pimpinan Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Ferdiansyah, SIK berhasil raih juara 2 dalam Bhayangkara Cup Basket Ball Tournament yang diselenggarakan dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-76.

Pelaksanaan turnamen dari awal hingga final pada (26/06) malam ini tampak terlihat begitu besar antusias masyarakat yang menyaksikan jalannya pertandingan. Bahkan tidak sedikit juga para Pejabat Polda Gorontalo pun ikut turut menyaksikan.

Kombes Pol. Ferdiansyah saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa tim Basket Bhayangkara Polda Gorontalo dalam pertandingan final melawan Tim Sahabat Hendra ini berhasil meraih Juara 2 (Dua) pada Turnamen Basket dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara yang Ke-76.

“Alhamdulillah, kita tetap bersyukur walaupun tidak mendapatkan juara Pertama di turnamen ini. Tim basket kita sudah menunjukan semaksimal mungkin gimana mereka bermain dalam setiap pertandingan,”terang Ferdiansyah.

Ferdiansyah yang juga sebagai Ketua Panitia dalam turnamen Bhayangkara Cup menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari masyarakat, peserta serta panitia lainnya yang turut menyukseskan jalannya perlombaan. Dimana dalam perlombaan ini juga diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit muda olahraga basket yang nantinya bisa membawa nama harum dari Provinsi Gorontalo.

“Kita harapkan melalui turnamen ini dapat melahirkan atlit-atlit yang profesional, sehingga nantinya bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya,” tutup Ferdiansyah.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x