Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Gorontalo Kota Gelar Bakti Sosial Bersih-Bersih Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjelang Hut Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Kepolisian Resor Gorontalo Kota menggelar bakti sosial berupa pembersihan tempat ibadah di Masjid Nurul Abduh, Jum’at (24/6/2022). Bakti sosial lewat kerja bakti ke tempat ibadah itu dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Suinah Darmiga,SH.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK melalui Kompol Suinah Darmiga,SH mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian polri untuk tempat ibadah, dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

“Berbekal alat seadanya personil membersihkan lantai Masjid, halaman Masjid dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, mengelap kaca jendela, atap, tempat wudhu sampai membersihkan toilet, yang Dimana harapannya agar masyarakat yang beribadah bisa nyaman,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, Polda Gorontalo dan jajaran terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Aksi-aksi sosial ini akan terus kita lakukan bersama personel dan sedapat mungkin akan kita libatkan masyarakat untuk aksi kemanusiaan ini,” tegasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x