BID HUMAS POLDA GORONTALO MELAJU KE SEMIFINAL MELAWAN KOREM 133/NWB

Pertandingan badminton ganda TNI-POLRI yang diselenggarakan Polda Gorontalo dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 telah memasuki babak semifinal.

Salah satu Tim yang masuk semi final yakni Bid Humas Polda Gorontalo setelah memenangkan empat pertandingan. Pertandingan ke lima antara Brigadir Alex – Pengda Donsi vs Sertu Dio – Prak M. Syahrul menentukan Bid Humas lanjut ke babak final atau tidak.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa Bid Humas masuk semi final setelah match pertama mengalahkan Bid Keu, match kedua mengalahkan SPN, Itwasda, dan kemenangan match ke empat atas Polres Gorontalo Utara.

“Dengan persiapan yang cukup, besok kami siap main dan semoga mampu menghadapi hadangan Tim Korem 133/NWB sehingga masuk ke final dan menghadapi pemenang duet Bid Propam vs Polres Gorontalo,” ucapnya

Lanjut Wahyu menyampaikan, kejuaraan badminton ini di selenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dan menjalin sinergitas antara TNI – POLRI dan masyarakat.

“Saat ini pertandingan masih terus berlanjut, dan kita doakan para pemain bisa mendapat hasil yang terbaik, sehingga dapat melahirkan atlet-atlet terbaik,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x