Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hut RI ke 72, Polsek Tolangohula Amankan Pawai Kendaraan Hias

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Ratusan masyarakat berkumpul di Lapangan Hijau Desa Sukamakmur Kec.Tolangohula untuk menyaksikan pawai kendaraan hias dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 Tahun 2017.

Meski  gerimis hujan sempat membasahi para peserta pawai dan penonton , namun tidak membuat masyarakat beranjak dari tempat mereka yang ingin menyaksikan pawai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Jumat (18/7)

Pawai HUT kemerdekaan yang di gelar di Lapangan Hijau Desa Sukamakmur Kec.Tolangohula  tersebut menyajikan berbagai parade dan atraksi, mulai dari parade budaya dan  bahkan juga ada beragam mobil yang di hias sedemikian rupa yang ikut pawai kendaraan.

Kegiatan pawai ini juga disaksikan oleh Kapolsek Tolangohula IPTU Supomo ,  Sekcam Tolangohula Ispan Botutihe , Kepala Kepala Desa Se Kec.Tolangohula , Perangkat Panitia Pelaksana Kegiatan Pawai dan masyarakat pengunjung dan peserta giat kurang lebih 300 orang.

Kapolsek Tolangohula IPTU Supomo mengatakan bahwa untuk pengamanan pawai pihaknya telah menyiapak personil untuk berjaga di sepajang jalan pawai,”tuturnya

” Anggota Polsek Tolangohula juga  melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu-lintas di simpul-simpul jalan sepanjang rute yang dilewati pawai mobil hias. Hal ini dilakukan pihak Kepolisian guna mencegah terjadinya kemacetan dan penumpukan arus,’tegas Kapolsek

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x