Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Empat Hari Operasi Patuh Otanaha 2022, Polda Gorontalo Dan jajaran Jaring 685 Pelanggar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ini sedang melaksanakan Operasi Patuh Otanaha 2022 serentak di seluruh Indonesia termasuk Polda Gorontalo Beserta Jajaran yang akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan dan akan dimulai sejak tanggal 13-26 Juni 2022

Selama tiga hari operasi berjalan semenjak tanggal 13-16 juni Polda Gorontalo Beserta jajaran sudah menindak sebanyak 685 pelanggar lalu lintas dengan beragam keselahan.

Direktur Lalu Lintas Kombes Pol. Arief Budiman, SH, SIK melalui Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Gorontalo Kompol. Abd Rachman Ismail, SE, MH menjelaskan, pada operasi tahun ini kepolisian mengutamakan penindakan untuk tujuh jenis pelanggaran.

Seperti bermain ponsel sambil berkendara, naik motor tanpa helm SNI, serta mobil atau sepeda motor yang menggunakan sirine juga rotator.

Jumlah pelanggaran di Gorontalo kebanyakan main hp sambil naik motor, anak muda motornya pakai knalpot brong, juga jam-jam tertentu ada remaja bergerombol untuk balapan liar,” Jelas Kabag Bin Opas Dit Lantas.

Penulis : Yudin

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x