Hadiri Penutupan Kejuaraan Nasional Balap Motor Motoprix Regional D Sulawesi, Ini Harapan Kapolda Terhadap Generasi Muda

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo bersama Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji P. Hadi, MH, dan Bupati Gorontalo hadiri penutupan Kejuaraan Nasional balap motor Motoprix Regional D Sulawesi Putaran 2 Gorontalo Tahun 2022, Minggu,(19/06/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolda Gorontalo turut didampingi PJU Polda Grontalo, Forkopimda Kabupaten Gorontalo yang turut menyaksikan jalannya Kejuaraan Nasional balap motor Motoprix Regional D Sulawesi Putaran 2 Gorontalo di lintasan Sirkuit Sang Profesor Kabupaten Gorontalo.

Kejuaraan ini diikuti oleh para pembalap se wilayah Sulawesi, Maluku, Papua, dan Gorontalo. Dimana Event spektakuler tersebut juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

Kapolda Gorontalo di kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan Kejuaraan Nasional balap motor Motoprix Regional D dilaksanakan untuk mengakomodir para generasi muda yang mempunyai talenta dalam otomotif khususnya dalam motoprix.

“Dari pantauan selama kejuaraan, mereka sangat atraktif dan benar-benar bersaing dengan atlit dari daerah lain,” pungkasnya.

Dikatakan Kapolda Wiyagus, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat mengakomodir pembalap-pembalap liar di jalanan.

“Saat ini banyak kita dapati para remaja yang terlibat dalam aksi balap liar. Oleh karena itu, dengan adanya kejuaraan ini, para remaja tersebut diberikan kesempatan untuk menampilkan keahlian mereka, dengan mengikuti kejuaraan, seperti Kejuaraan Nasional balap motor Motoprix Regional D,” harap Wiyagus.

Diakhir kegiatan, Kapolda Gorontalo bersama Wakapolda dan Bupati Gorontalo memberikan Trofi Piala kepada pemenang.

Penulis : Fandy

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x