Patroli di Wilayah Hukum, Polsek Kota Utara Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan menjamin stabilitas kamtibmas serta mencegah terjadinya tindak pidana / kriminalitas, Kepolisian Sektor Kota Utara Polres Gorontalo Kota melaksanaan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Sabtu (19/06).

Patroli dilakukan dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap ramai berkumpulnya masyarakat serta wilayah yang rawan terjadinya tindak pidana / aksi kriminal.

Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky P Parmo,SHi mengatakan, Patroli KRYD ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota sebagai tanggung jawab kami untuk memelihara keamanan wilayah, dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, patroli rutin ini dimaksudkan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dalam mencegah adanya penularan Covid-19 diharapkan untuk dapat disiplin mematuhi aturan yang berlaku dengan selalu menerapkan 5M dalam beraktivitas diluar rumah.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menekan terjadinya aksi kriminalitas dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x