18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bantu Masyarakat Kurang Mampu Polres Boalemo Gelar Bakti Kesehatan Jelang HUT Bhayangkara ke-76

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Peduli terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat Polres Boalemo Gelar Bakti Kesehatan saat menjelang HUT Bhayangkara ke-76 pada hari Jum’at 06/17/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Boalemo Akbp Dadang Wijaya.,S.I.K.,M.M dan di dampingi personel dari TNI serat pemerintah Kabupaten Boalemo.

Terlihat Kapolres bersama unsur terkait meninjau langsung pelaksanaan Giat Bakti Kesehatan yang bertempat di klinik Polres Boalemo. dalam HUT Bhayangkara Polres Boalemo Gelar beberapa giat Bakti Kesehatan seperti Operasi Bibir Sumbing, Donor Darah Khitanan Masal, Pengobatan Stunting dan vaksinasi.

Kapolres mengatakan dalam memperingati hari Bhayangkara Ke-76 agar setiap kegiatan yang akan dilaksanakan di lakukan dengan sebaik-baiknya dan bisa menyentuh
masyarakat terutama pelayanan kesehatan.

” Kegiatan Bakti Kesehatan ini dilakukan oleh Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu penanganan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu terkhusus anak-anak yang memiliki ketidak kesempurnaan fisik,” ujarnya.

Lanjut Dadang, ini juga sebagai wujud pengabdian Polri untuk masyarakat, dengan tujuan keluarga kurang mampu, agar warga dapat merasa lebih dekat dan semakin cinta terhadap Polri, serta sebagai implementasi dari salah satu tupoksi Polri yakni sebagai pelayan masyarakat.

Prnulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x