14 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Gelar Operasi Patuh Otanaha 2022, Polres Boalemo Berharap Dapat Disiplinkan Warga Berlalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Bertempat di halaman Mapolres Boalemo Personel Polres gelar Operasi Patuh Otanaha 2022 di hari ketiga (3) dengan sasaran pengendara yang tidak taat terhadap aturan berlalu lintas Rabu 15/06.

Dalam Operasi tersebut di pimpin oleh KBO Lantas Polres Boalemo Ipda Rivo Mandagi serta di dampingi personel yang terlibat dalam Sprin Operasi Patuh Otanaha 2022.

Adapun sasaran dari pelaksanaan operasi yakni terciptanya situasi Lalu Lintas yang aman tertib dan lancar pada lokasi rawan laka, langgar dan macet, meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, mengedukasi pengendara tentang Protokol Kesehatan dan untuk tetap mematuhinya dalam beraktifitas serta
memperingati pengendara yang melanggar perihal kelengkapan saat berkendara.

Ipda Rivo menjelaskan, pada Operasi Patuh tahun 2022 ini, polisi akan mengedepankan sejumlah pelanggaran lalu lintas yang sering kali menyebabkan kecelakaan di jalan pada saat berkendara.

” Personil Operasi Patuh memberikan edukasi terhadap pengendara R2 Dan R4 tetang tentang kelengkapan berlalulintas dan Operasi tersebut dilakasanakan dengan mengedepankan giat preventif dan Preentif,” ujarnya.

Selain itu juga, polisi juga akan menindak para pengendara R2 yang menggunakan telepon genggam saat berkendara dan Pengendara R2 yang berboncengan dengan melebihi kapasitas serta pelanggar lalu lintas yang yang sangat nampak terlihat .

” Masih adanya pengendara R2 dan R4 yang tidak mempunyai kelengkapan berkendara seperti tidak mempunyai SIM dan STNK motor yang digunakan,” katanya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x