Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja oleh Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo, berlangsung Taklimat Akhir pengawasan dan pemeriksaan tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian oleh Itwasum Polri. Selasa (14/06/22).

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MM, Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo dan kapolres Jajaran.

Rangkaian Kegiatan di awali dengan pembacaan hasil temuan dari tim audit kinerja Itwasum Polri oleh Ketua Tim Brigjen Pol. Heri Wahono, SIK

Brigjen Pol. Heri Wahono, SIK sebagai ketua tim audit kinerja itwasum polri mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Gorontalo dan staff karena telah menerima tim audit kinerja Itwasum Polri dan bekerja sama dengan baik selama berada di Provinsi Gorontalo.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimah kasih kepada bapak Kapolda beserta staff atas kerja sama yang diberikan selama tim berada di Gorontalo sehingga pelaksanaan audit kinerja berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.” pungkas Heri

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM dalam sambutannya mengatakan untuk masalah pengelolaan anggaran masing-masing Kasatker wajib tau secara teknis tentang postur anggaran di satkernya.

“Khusus masalah pengelolaan anggaran, saya tekankan kepada Kasatker wajib tau secara teknis tentang postur anggaran yang ada disatker masing-masing.” ucap Wiyagus

Irjen Pol. Akhmas Wiyagus juga selaku Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada tim Itwasum Polri karena sangat terbantu atas temuan-temuan pada saat pelaksanaan audit kinerja.

“Saya selaku Kapolda mengucapkan terima kasih kepada tim Itwasum Polri, saya sangat terbantu dengan temuan ini, dan kepada para kasatker, ini harus dijadikan pedoman untuk lebih baik, saya kasih waktu 20 hari untuk segera ditindak lanjuti.” tutup Kapolda Gorontalo.

Penulis : B I R L Y

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x