WARTAWAN SE PROPINSI GORONTALO UNJUK KETRAMPILAN MENEMBAK RAMAIKAN HUT BHAYANGKARA KE-76

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Helmi Rasid asal media Prosesnews.id yang juga Sekretaris Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Gorontalo menjuarai perlombaan menembak jarak 50 meter yang digelar Polda Gorontalo dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Tembak Ilato Sat Brimob Polda Gorontalo, Sabtu (11/06).

Ia berhasil mengalahkan wartawan lainnya dari perwakilan media lokal dan nasional baik cetak, online dan elektronik yang turut mengikuti lomba Kejuaraan Menembak Wartawan Se-Gorontalo.

Adapun pemenang dalam lomba menembak bersama media dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yaitu untuk kelas jarak 50 meter, juara 1 Helmi Rasid asal media Prosesnews.id, juara 2 Farid Utina asal media Trans 7, dan juara 3 Nata Foto grafer Gorontalo Post. Kemudian untuk kelas 25 meter, juara 1 Roy dari wartawan Gorontalo Pos, juara 2 La Awal Wartawan Koran Rakyat Gorontalo, dan juara 3 Upik dari wartawan Mimoza Tv.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM yang turut hadir dalam pelaksanaan lomba menilai perlombaan menembak cukup menantang untuk kalangan para awak media. Karena biasanya wartawan selalu sibuk membuat dan menyajikan berita. Ia juga tak menyangka wartawan memiliki bakat menembak.

“Justru saya kira gak bakal dapat perolehan angka, gak kebayang jadi juara. ternyata teman-teman juga banyak yang lebih jago,” ujarnya.

Lanjut Wiyagus, pada hakikatnya perlombaan ini memiliki manfaat yang cukup besar, bukan hanya sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi, tetapi juga menjadi ajang untuk mengasah keterampilan menembak, serta meraih prestasi, dengan menampilkan jiwa sportivitas yang tinggi.

“Kegiatan ini juga bertujuan membangun serta menjalin rasa kebersamaan antara Polri, dan Media Mitra Polda Gorontalo untuk memperkuat sinergritas dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas di daerah hukum Polda Gorontalo,” ujarnya.

Wiyagus mengatakan bahwa kegiatan Lomba Menembak bersama Media ini merupakan rangkaian kegiatan dari Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Gorontalo.

“Terimakasih untuk teman-teman media yang sudah ikut meramaikan dalam Lomba Menembak, karena kegiatan ini merupakan bagian dari Hari Bhayangkara ke-76,” ujarnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x