KETUA KNPI PROVINSI GORONTALO : BAPAK KAPOLDA PATUT MENJADI TAULADAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM menerima kunjungan silaturahmi dengan Pengurus KNPI Provinsi Gorontalo yang berlangsung di ruang Lobby Presisi Lantai 2 Gedung Utama Mapolda Gorontalo, Kamis (02/6/22).

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar, SIK, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK yang di wakili oleh Kasubbid Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Ipda. Jenry Lahema.

Sementara itu, pengurus KNPI diantaranya Ketua DPD KNPI Prov. Gorontalo Mohamad A. Ghalib I. Lahidjun, Sekretaris DPD KNPI Prov. Gorontalo Novaliansyah Abdusamad, Bendahara DPD KNPI Prov. Gorontalo Riyanto Ismail, Wakil Ketua DPD KNPI Prov. Gorontalo Iskandar Uno, Ketua KNPI Kota, Ketua KNPI Gorontalo, Ketua KNPI Boalemo, Ketua KNPI Bonebolango, Ketua KNPI Gorut, dan Ketua KNPI Pohuwato.

Pelaksanaan kegiatan tatap muka dengan audiensi KNPI Provinsi Gorontalo dalam rangka silaturahmi dirangkaikan dengan halal bihalal bersama pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia daerah Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM mengajak KNPI Provinsi Gorontalo dibawah Kepemimpinan Mohamad Ghalib untuk bermitra dengan Polda Gorontalo dalam mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat dalam bentuk Program kerja bersama.

“Saya harap KNPI berkontribusi untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di Provinsi Gorontalo dan penegakan hukum dengan konsep Restorative Justice, ” kata Kapolda Gorontalo.

Sementara itu, usai pertemuan Ketua KNPI Provinsi Gorontalo dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bapak Kapolda Goronralo beserta Pejabat Utama Polda Gorontalo karena sudah berkenan menerima kami untuk melaksanakan silaturahmi.

“Alhamdulillah kami pengurus DPD KNPI Provinsi Gorontalo disambut baik oleh Bapak Kapolda dengan segala keramahan beliau, dan kami juga mengapresiasi segala bentuk support beliau kepada kami,” ujar Ghalib.

Di akhir pertemuan, Mohamad Ghalib memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Gorontalo. Ia mengatakan, Bapak Kapolda sangat berkontribusi dan mengayomi KNPI.

“Pejabat seperti beliau patut menjadi tauladan, sehabis kepulangan kita nanti akan langsung melakukan beberapa agenda yang siap kita sinergikan dengan Polda Gorontalo, yang tentunya agenda berskala Program Nasional untuk mencapai Pemulihan Ekonomi Nasional yang sangat diprioritaskan dan kami sangat berterimakasih kepada pak Kapolda atas waktunya dan dedikasinya terhadap Provinsi Gorontalo,” tutup ghalib.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x