28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Ciptakan Keamanan, Polda Gorontalo Teken MoU Dengan PT. PG Tolangohula

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polda Gorontalo melakukan Penandatangan Nota Kesepahaman Dan Perjanjian Kerja Teknis PT.PG Tolangohula dalam rangka Penyelenggaraan Pengamanan dan Penegakan Hukum.

Direktur Pam Obvit Polda Gorontalo Kombes Pol. Slamet Hermawan  SIK, MM yang turut melakukan penandatanganan mengatakan, Secara garis besar, MoU tersebut mencakup sejumlah kesepakatan di antaranya ruang pengamanan aset perusahaan, penegakan hukum, peningkatan koordinasi, pertukaran informasi, penyusunan penetapan konfigurasi standar pengamanan dan kualitas kemampuan pelaksanaan pengamanan serta penindakan terhadap segala bentuk tindak pidana yang terjadi di lingkungan PT.PG Tolangohula.

“Kerjasama ini dilaksanakan menjalankan amanah Negara, dimana Pemerintah melalui Polri melakukan pengamanan atas kegiatan yang dilakukan oleh PT. PG Tolangohula. Tindakan preventif perlu dikedepankan guna menangkal terjadinya permasalahan dan dapat diinisiasi lebih dini,” katanya.

Dirinya juga menambahkan dalam kerjasama pengamanan ini, pihak Kepolisian juga menerima masukan apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki dalam rangkaian pengamanan untuk menjamin keamanan objek vital khususnya PT. PG Tolangohula.

“Diharapkan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan menciptakan rasa aman di lingkungan kerja PT. PG Tolangohula.

Ditempat yang sama, pihak PT. PG Tolangohula berterimakasih kepada Bapak Kapolda Gorontalo beserta jajaran, yang telah berkenan untuk bekerja sama secara sinergi dengan PT. PG Tolangohula.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x