4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli KRYD Polsek Kota Utara, Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Personel Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Kota Utara dan Sipatana, Sabtu malam (28/05/2022)

Kegiatan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi. Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat dipimpin oleh Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky P. Parmo, S.Hi diawali dengan apel pengecekan personel.

Tampak dalam patroli Kapolsek melaksanakan patroli di eks terminal Andalas, beberapa kos kosan serta cafe yang ada diwilayah kota Utara dan Sipatana.

“Kami mendatangi masyarakat yang berkumpul menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat agar tetap mematuhi Prokes 5 M guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 dan melakukan vaksinasi di Gerai-gerai terdekat,” ujar Iptu Ricky

Iptu Ricky mengatakan, KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Ricky menjelaksan bahwa Pelaksanaan KRYD juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya diantaranya Jambret dan pencurian.

Selain itu, kegiatan ini disamping menjaga situasi Kamtibmas juga kami gunakan untuk mengajak masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi. Tutup Iptu Ricky

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x