Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sebagai Sosok Teladan Bagi Masyarakat, Kapolda Gorontalo Apresiasi Kinerja Sat Brimob Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus SIK MSI MM melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Brimob Polda Gorontalo, Jumat 27/05.

Dalam kunjungan kerja Kapolda di dampingi pejabat utama Polda Gorontalo yakni Irwasda, Dansat Brimob, Dir Polairud dan Kabid Propam.

Pada kesempatan tersebut, ada beberapa arahan Kapolda Gorontalo di antaranya, ia mengungkapkan rasa bangga pada Satuan Korps Brimob Polri khususnya Satbrimob Polda Gorontalo.

Kapolda mengatakan Performance Polri itu ada dalam diri masing-masing Personel dan berbagai macam prestasi sudah di tunjukkan khususnya pada saat melaksanakan tugas tugas khusus yang sifatnya BKO.

” Saya terus berusaha untuk meningkatkan kemajuan Sat Brimob Polda Gorontalo, terutama diera forpoinjiro, ini suka tidak suka mau tidak mau kita harus mawas diri dan tetap menyadari sepenuhnya bahwa apapun yang kita lakukan masyarakat akan sangat mudah menyaksikan, semua sangat transparan teknologi informasi menjadikan siapapun jadi apa saja,” ujarnya.

Kapolda juga mengajak kepada seluruh personil Sat Brimob yang hadir agar selalu meningkatkan kemampuan baik pribadi maupun secara kelompok serta selalu menjaga kekompakan.

” Untuk itu saya selaku Kapolda berterima kasih kepada Dansat Brimob dan para Personel yang sudah bisa mengendalikan dan menjaga marwah Sat Brimob yang ada di Polda Gorontalo,” tutupnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x