Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Gorontalo Kota Cek Langsung Personel Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sejumlah Personel Polres Gorontalo Kota dan Polsek jajaran melakukan pengamanan terhadap umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih tahun 2022 di wilayah Kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si yang turut melakukan pengecekan terhadap personel menjelaskan, kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di Wilkum Polres Gorontalo Kota.

“Kita terjunkan Personel Polres dan Polsek ini tidak lain dalam menjaga keamanan dan kenyamanan kegiatan ibadah Kenaikan Isa Almasih,” Ujarnya.

Lanjut Kapolres, kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polres Gorontalo Kota setiap tahunnya, dimanan personel melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup di Gereja maupun Rumah Do’a agar para Jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah kenaikan Isa Almasih dapat dilakukan dengan penuh hidmat,” Pungkasnya.

Penulis : Fandy

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x