Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

WUJUDKAN PIMPINAN POLRI YANG PRESISI DAN BERINTEGRITAS, POLDA GORONTALO GELAR PELATIHAN KEPEMIMPINAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM. Membuka Pelatihan Kepemimpinan di lingkungan Polda Gorontalo dan jajaran dengan tema Menjadikan Kepemimpinan Kontemporer yang Presisi dan Berintegritas di Aula Titinepo. Rabu, (25/05/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MM bersama Pejabat Utama.

Yang menjadi narasumber dari kegiatan tersebut ialah Dr. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM., CHT dan Peserta yang mengikuti Pelatihan ini mulai dari PJU Polda Gorontalo, Para Kapolres sampai dengan Kapolsek jajaran.

Dr. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM., CHT selaku narasumber membawakan materi tentang Memperkuat hubungan Leader dan Aggota tim.

“Boss akan lebih sering memanfaatkan bawahannya untuk mencapai target atau tujuan tanpa pandang bulu. Sedangkan seorang Leader akan memberdayakan, dan mengajarkan ilmu yang dipunyai dan akan senang jika berhasil memberdayakan orang lain.” Kata Dede

Kapolda Gorontalo dalam arahannya mengatakan bahwa tulisan Kepemimpinan Kontemporer ini sangat sesuai dengan tugas – tugas yang dihadapi personel Kepolisian di lapangan.

“Saya sangat tertarik dengan tulisan kang dede ( Kepemimpinan Kontemporer ), Menurut saya ini sangat sesuai dengan tugas – tugas yang akan di hadapi oleh anggota polri di lapangan”. Ujar Wiyagus

Kapolda Gorontalo Akhmad Wiyagus juga menambahkan di bidang personal kepemimpinan kontemporer ini menguji organisasi yang di awaki harus berjalan dengan segala kekurangan yang ada.

“Tulisan kang dede ini menurut saya kita di uji dengan segala keterbatasan organisasi yang kita awaki harus berjalan, saya di tingkat Polda di bantu oleh Wakapolda, Pak irwasda di tingkat pengawasan daerah dengan segala kekurangannya juga, para PJU dan kapolres sama, semuanya serba terbatas di bidang personalia.” Ucap Jenderal Bintang Dua.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x