Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO PIMPIN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH DINAS KAPOLRES GORONTALO UTARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K ,M.Si, MM. pimpin pelaksanaan kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Kapolres dan Wakapolres Gorontalo Utara, Rabu (25/05).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol Herry Purnomo, Karo Log Polda Gorontalo Kombes Pol. Deny Irwansyah S.I.K , Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol Ferdiansyah. S.I.K dan Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan pembangunan rumah dinas merupakan tindak lanjut dari pembangunan Mako Polres yang belum rampung secara keseluruhan.

“Ini merupakan tindak lanjut dari pembangunan Mako Polres secara lengkap, sehingga Mako Polres Gorontalo Utara bisa menyatu”,Ucap Kapolda

Akhmad juga berharap, dengan adanya keberadaan Polres Gorontalo Utara, maka kualitas pelayanan publik juga harus meningkat serta benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat.

Lanjut, Wiyagus memerintahkan agar pembangunan jangan sampai berlarut-larut, sehingga bisa dengan cepat melayani masyarakat.

“Kapolres harus 24 Jam dalam melayani aduan masyarakat, atau mungkin Forkopimda yang ingin berdiskusi untuk menyelesaikan masalah yang ada di Gorontalo utara cepat terselesaikan”,Tutup Kapolda.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x