Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PERINGATI ACARA PUNCAK YKB KE 42 TAHUN 2022, KAPOLDA GORONTALO AJAK ANGGOTA POLRI DUKUNG SETIAP KEGIATAN BHAYANGKARI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo,“Yayasan Kemala Bhayangkari menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan para istri anggota Polri, memperluas pergaulan, menambah wawasan, membentuk karakter seperti mental saat menghadapi tekanan serta belajar memiliki rasa tanggung jawab”.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol.Dr. Akhmad Wiyagus, SIK,M.Si,MM pada saat sambutan dalam rangka memperingati acara puncak Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 42 tahun 2022.

Ia juga menambahkan betapa pentingnya dukungan para anggota Polri dalam hal ini para PJU untuk meningkatkan kemajuan kepengurusan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo.

“Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo telah banyak memberikan sumbangsih. Tak hanya untuk institusi kepolisian bahkan kegiatan mereka dibidang sosial sudah dirasakan oleh masyarakat luar melalui kegiatan sosial”.

Dikesempatan yang sama juga, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Ges Wiyagus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda beserta seluruh personil Polda Gorontalo yang telah memberikan dukungan dari segala aspek sehinga kegiatan Ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 tahun 2022 mulai dari rangkaian kegiatan hingga pada acara puncak berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

“Kami mohon dukungan berupa restu dari bapak bapak untuk para istrinya dalam hal pelaksanaan tugas sebagai pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari. Kami tidak mungkin akan lari dari tanggung jawab karena kami mengerti konsekuensi sebagai Bhayangkari yang harus patuh pada aturan dan respek terhadap kebijakan”.

Sebagaimana diketahui, kegiatan yang dilaksanakan di aula titinepo Polda Gorontalo pada Senin (23/05/2022) juga di hadiri oleh Wakil Ketua bersama seluruh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo, PJU, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW), para Kepala Sekolah TK Yayasan Kemala Se-daerah Gorontalo serta seluruh pengurus cabang yayasan sedaerah Gorontalo secara virtual dengan tema Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar.

Sederet kegiatan dilaksanaan pada acara puncak tersebut, mulai dari perayaan acara puncak pengurus pusat yang diikuti oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo melalui Zoom Meeting, pemberian tumpeng kepada pengurus YKB dan para kepala Sekolah, Penampilan Tari Kreasi Moderen oleh anak anak TK Kemala dan tari tradisional Gorontalo oleh ibu Bhayangkari Daerah Gorontalo serta Drama Musikal oleh para guru TK. Kemala.
Kegiatan itu pun ditutup dengan acara foto bersama setelah sebelumnya diumumkan para pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 berupa Lomba Mewarnai, Lomba Kebersihan serta Lomba Administrasi Sekolah TK Kemala Bhayangkari Se-Gorontalo.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x