Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Guna Mendukung Tugas DiLapangan Dalam Menjaga Kamseltibcar, Waka Polda Gorontalo Lakukan Sidak Di Direktorat LaluLintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Direktorat Lalu lintas Polda Gorontalo menggelar kegiatan pengecekan kendaraan dinas (Randis) baik roda 4 maupun roda 2 dihalaman Kantor Dikrektorat Lalu Lintas Jalan Tahir Mayor Kec.Telaga Biru. Kamis (18/05)

Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi M.H bersama Karo Log (diwakilkan), Kabid Propam (diwakilkan), serta Kabag Infologrolog Polda Gorontalo.

Pudji Prasetijanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelayakan kendaraan dinas. sehingga dapat digunakan dalam patroli guna menjaga Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) diwilayah hukum Polda Gorontalo.

“Sidak ini dilakukan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas oprasional disamping kekuatan personel, misalnya mendatangi TKP ataupun kegiatan kepolisian lainnya,” ujar Waka Polda Gorontalo

Negara sudah memberikan kita kendaraan dinas untuk operasional dalam melayani masyarakat dilapangan, jadi saya printahkan kepada seluruh personel pengguna kendaraan dinas, agar dapat menjaga dan merawat layaknya kendaraan pribadi, serta aset Negara yang wajib dijaga oleh personel yang diberi amanah, tambah Pudji Prasetijanto

“Terima kasih atas terpeliharanya dengan cukup baik kondisi kendaraan yang ada dan meminta agar seluruh personel tetap rutin menjaga dan merawat dengan baik, sehingga dapat dioperasionalkan dalam menunjang tugas-tugas pokok sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Yaniati

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x