Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Strong Point Lantas Polres Boalemo, Wijudkan Kamseltibcarlantas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menekan angka kriminalitas dan kecelakaan lalulintas di Gorontalo, Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo hadir ditengah masyarakat melakukan strong point pagi hari, Selasa (17/05).

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kanit Turjawali Ipda Rivo Mandagi menjelaskan, Strong Point pagi hari merupakan kegiatan personil kepolisian di seluruh Indonesia, kegiatan ini dilaksanakan guna mewujudkan Kamseltibcarlantas dan membantu masyarakat dalam memulai aktivitas mereka, seperti orang yang mau pergi bekerja, dan membantu anak menyeberang jalan, serta mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

“keberadaan Polisi ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka Pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah,” terangnya.

Selain melalukan pengaturan arus lalu lintas, personel lalu lintas juga tidak lupa memberikan himbauan protokol kesehatan berupa menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

“Dalam rangka mendukung Program pemerintah tentang pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, masyarakat kita harapkan dapat tetap menggunakan masker, Dimana saat ini kita masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19,” pungkasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x