Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Polsek Batudaa, Edukasi Warga Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan Patroli rutin dalam rangka melakukan himbauan terkait Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan bersama-sama menjaga keamanan, dan ketertiban Lingkungan, Minggu (15/05/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Firnawan Dakio bersama 4 personil dengan mendatangi beberapa tempat diwilayah Kecamatan Batudaa khususnya yang berpotensi timbulnya gangguan kamtibmas serta kerumunan warga.

Dalam patroli yang dilakukan, personel Polsek Batudaa menjumpai anak-anak muda yang sedang nongkrong dimana mereka didapati tidak mematuhi protokol kesehatan berupa tidak menggunakan masker.

“demi mencegah penularan Covid-19, para anak muda ini diminta untuk tidak berkerumun dan segera membubarkan diri serta pulang kerumah  masing-masing,” ujarnya.

Selain mengajak untuk mematuhi Prokes, kata Firnawan, para anak anak muda juga dihimbau untuk tidak mengkonsunsi minuman-minuman beralkohol serta melakukan perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x