Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Reskrim Polres Bone Bolango Olah TKP Jasad Bayi Yang Ditemukan di Desa Ulantha

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Warga Bone Bolango kali ini dihebohkan dengan penemuan mayat berupa Janin (Bayi) yang terbungkus dengan menggunakan kain dan terkubur di tanah di desa Ulantha Kec. Suwawa, Sabtu (15/05).

Kepolisian Sektor Suwawa Polres Bone Bolango usai mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung menuju ke lokasi dan mengamankan TKP dengan cara memasang police line (garis polisi), yang tak lama kemudian unit identifikasi Sat Reskrim Polres Bone Bolango yang dipimpin oleh kasat reskrim IPTU Mohamad Ariyanto S.Tr.K langsung melakukan olah TKP.

IPTU Mohamad Ariyanto saat dikonfirmasi membenarkan tentang penemuan jasad bayi yang terkubur di dusun 3 Desa Ulantha Kecamatan Suwawa.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, awalnya warga sekitar melihat 3 orang pada waktu pagi hari membawa cangkul hendak menuju menuju lereng gunung. Akan tetapi tak jelas wajah dari 3 orang tersebut yang terdiri dari dua wanita dan satu orang pria. Merasa curiga dengan gerak gerik ketiga orang tersebut, salah seorang warga langsung mengecek di lokasi lereng gunung dan alhasil warga melihat ada bekas galian disekitar lokasi tersebut dan saat dicek warga menemukan sesosok janin, namun tidak melihat lagi ketiga orang tersebut,” terang Ariyanto.

Lanjut Iptu Ariyanto, saat ini jasad bayi sudah dilakukan pemeriksaan di RS. Toto Kabila Polres Bone Bolango.

“Dari hasil pemeriksaan oleh pihak Rumah Sakit, diketahui bahwa janin (bayi) tersebut, berjenis kelamin perempuan dan saat ini pihak Kepolisian Resor Bone Bolango masih melakukan penyelidikan atas penemuan bayi ini,” tutur Ariyanto

Penulis : Fandy

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x