Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Srikandi Polres Gorontalo Hadir Bagikan Masker Dalam Unras May Day 2022

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 ditengah-tengah pelaksanaan unjuk rasa May Day yang digelar oleh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Provinsi Gorontalo di Obyek wisata Pemandian Pentadio Resort Telaga Biru, Sabtu (14/05/2022), Polwan Polres Gorontalo selain turut serta melakukan pengamanan, juga hadir membagikan masker kepada massa aksi yang tidak memakai masker.

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH mengungkapkan, dilibatkannya personel Polwan ini tidak lain untuk melakukan pengamanan sekaligus pendekatan kepada aksi unras agar dalam menyampaikan aspirasinya dengan Aman.

“Tidak hanya melakukan pengamanan Aksi Unjuk rasa, namun keberadaan polwan tersebut juga mampu meredam emosi masa unras, apalagi dalam pendekatannya anggota Polwan ini membagi bagikan masker gratis kepada demonstran yang tidak menggunakan masker serta menghimbau untuk tetap menerapkan prokes,” pungkasnya.

Kapolres juga berharap dengan adanya edukasi ini, klaster penyebaran Covid-19 khususnya pada aksi ini dapat diminimalisir.

“Mudah-mudahan, dengan adanya pembagian masker kepada massa aksi, kesadaran dalam Displin Protokol kesehatan bisa maksimal, serta klaster penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir,” harap Kapolres Gorontalo.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x