Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pasca Lebaran, Samapta Polres Boalemo Turun Ke Pasar Tinjau Ketersediaan Komoditi Pangan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk mengecek setiap hari terkait ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan serta bahan pokok lainnya.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan stok dan harga minyak goreng serta bahan pokok di pasaran yang ada di beberapa wilayah kecamatan Kabupataten Boalemo. Seperti halnya yang dilakukan Samapta Polres Boalemo yang turun langsung melaksanakan kegiatan monitoring kersediaan stok komoditi bahan pangan pasca lebaran di pasar harian Tilamuta tetap aman dan terkendali, Rabu (11/05).

AKBP Dadang menerangkan, peninjauan sekaligus pengecekan terkait ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok ini untuk memastikan stok kebutuhan pokok pasca idul fitri 1443 H di pasaran tetap normal.

“Dari hasil pengecekan langsung tersebut oleh para personel, untuk minyak kelapa, beras Barito, rempah rempah serta sayuran stoknya masih mencukupi dan harganya pun tetap normal, tidak mengalami kenaikan,” terangnya.

Lanjutnya, Pemantauan dari pihak kepolisian yakni untuk memberikan kepastian kepada masyarakat, bahwa pemerintah tanpa henti berupaya mencukupi ketersediaan bahan pokok di tengah-tengah masyarakat. Utamanya minyak goreng. 

“Kita TNI-Polri dan pemerintah daerah saat ini terus berupaya mencukupi ketersediaan bahan pokok, khususnya di Kabupaten Boalemo,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x