Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Guna mendukung Kesiapan Tugas Operasional, Waka Polda Gorontalo Cek Kelayakan Kendaraan Dinas

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Untuk mengutamakan keselamatan jiwa dalam menjalankan tugas serta salah satu bentuk fungsi pengawasan, guna mendukung kesiapan tugas operasional. Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji P. Hadi, MH didampingi Irwasda Kombes Pol Herry Purnomo melakukan pengecekan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat yang merupakan Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Polda Gorontalo. Rabu (11/05).

Pudji P. Hadi langsung memeriksa dan mengecek kondisi kelayakan kendaraan dinas roda dua, seraya memberi pengarahan kepada pengguna kendaraan untuk bertanggung jawab atas kondisi kendaraan dinas tersebut.

“Kegiatan cek kelayakan kendaraan ini, merupakan langkah antisipasi dan pemeriksaan untuk kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi prima, sehingga dengan memenuhi standar dan kelayakan berkendaraan tentu akan terjaga dan terjamin keselamatan personel guna mendukung kesiapan dalam tugas operasional terutama untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” Ucap Jendral bintang satu.

Menurutnya, kendaraan merupakan tampilan dari organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), sehingga secara rutin pemeriksaan kendaraan ini dilakukan.

Waka Polda Gorontalo juga memberikan perintah langsung kepada seluruh personel pengguna kendaraan dinas, agar dapat menjaga dan merawat layaknya kendaraan pribadi. Karena kendaraan tersebut merupakan salah satu penunjang dan fasilitas dalam melaksanakan tugas operasional, serta aset Negara yang wajib dijaga oleh personel yang diberi amanah.

“Terima kasih atas terpeliharanya dengan cukup baik kondisi kendaraan yang ada dan meminta agar seluruh personel tetap rutin menjaga dan merawat dengan baik, sehingga kondisi kendaraan selalu siap bila sewaktu-waktu dioperasionalkan,” tutup lulusan Akpol 89.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x