Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DALAM RANGKA PENGEMBANGAN KARIR, 13 PERSONIL ASN POLDA GORONTALO IKUTI SELEKSI UDKP TK.I DAN UDPI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Dalam rangka pengembangan karir ASN dilingkungan Polri, secara terpusat tak terkecuali Polda Gorontalo melaksanakan UDKP (Ujian Dinas Kenaikan Pangkat) TK. I dan II serta UDPI (Ujian Dinas Penyesuaian Ijasah) ASN Polri T.A 2022.

Bertempat di aula SDM Polda Gorontalo, telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas terhadap 13 personil ASN Polda Gorontalo yang terdiri dari 12 personil yang mengikuti UDKP dan 1 Personil mengikuti UDPI.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin Karo Dalpres Ssdm Polri Brigjen Pol. Jawari yang diikuti oleh seluruh Polda Se-Indonesia termasuk Polda Gorontalo via Zoom Meeting. Sementara untuk Polda Gorontalo diikuti oleh peserta seleksi yang dihadiri oleh Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Nugroho,SIK,MH dalam hal ini diwakili oleh Kabag Dalpers AKBP. Dr. Ade Permana, SIK,MH.

Dalam penyampaiannya, Jawari meminta baik panitia maupun peserta agar sportif dalam hal ini hendaknya bersikap jujur adil. Sehingga akan membuahkan hasil yang maksimal.

“Kepada seluruh peserta agar mempersiapkan diri sebaik mungkin, kepada seluruh panitia juga agar bekerja secara profesional. Meski kondisi negeri ini sudah mulai membaik, namun pada pelaksanaan seleksi ini tetaplah berpedoman pada Prokes”, ungkap Jawari.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kabag Dalpres Polda Gorontalo AKBP. Dr. Ade Permana, SIK,MH, usai pelaksanaan kegiatan dimaksud, Almnus Akpol 2000 tersebut menyampaikan, untuk Polda Gorontalo hanya melaksanakan UDKP TK.I dan UDPI.

“Untuk UDKP TK.II tidak ada, dikarenakan belum adanya ASN Polri Daerah Gorontalo yang memenuhi syarat. Kemudian setelah pelaksanaan Pakta Integritas ini, peserta akan mengikuti Ujian Akademik dengan menggunakan CAT pada tanggal 12 Mei mendatang ini”, tutup Ade.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

RANGKA PENGEMBANGAN KARIR, 13 PERSONIL ASN POLDA GORONTALO IKUTI SELEKSI UDKP TK.I DAN UDPI

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x