Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dukung Pelaksanaan Tugas, Wakapolda Gorontalo Cek Kenderaan Operasional

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH melakukan cek fisik kendaraan dinas Polri di lingkungan Polda Gorontalo, dalam rangka memastikan kesiapsiagaan kendaraan dinas dan perlengkapannya, di halaman Mapolda, Selasa (10/05).

Pada pengecekan kendaraan, Wakapolda Gorontalo didampingi Irwasda Polda Gorontalo, Karo Log Polda Gorontalo, Dir Intelkam, Dir Samapta, dan Kabid Propam Polda Gorontalo.

Untuk pengecekan kali ini, Wakapolda Gorontalo melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan operasional di Satker Intelkam, Binmas dan Samapta Polda Gorontalo, baik roda dua, roda empat, maupun Roda 6.

Dalam pengecekan, Wakapolda Gorontalo memberikan teguran kepada sejumlah anggota pemegang kendaraan, karena kondisi yang kurang bersih, beberapa peralatan rusak ringan dan rantai berkarat.

Ia selanjutnya meminta agar kendaraan dinas yang diamanahkan tersebut harus dirawat sebaik-baiknya dan diajukan perawatan rutin secara berkala.

“Dengan demikian, ranmor dinas ini selalu siap siaga dalam kondisi baik, sehingga tidak menghambat pelaksanaan tugas kedinasan,” tegas Wakapolda.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK juga menambahkan, pengecekan Kenderaan oleh Wakapolda bersama pejabat Polda ini tidak lain untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang ada, agar sewaktu-waktu bisa digunakan tanpa adanya masalah dalam kenderaan.

“Jika kondisi seluruh kendaraan operasional kita dalam kondisi bagus, tentu dapat mendukung kualitas dan kinerja aparat kepolisian dalam menjalankan tugas. Karena itu kita memeriksa satu per satu kendaraan operasional yang ada,” ujarnya.

Penulis : Fandy

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x