Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk antisipasi kepolisian dalam meminimalisir adanya peningkatan korban Covid-19 di Lebaran Ketupat, Polres Gorontalo Kota bersama jajaran hadir melaksanakan pengamanan sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Seperti halnya personel Polsek Kota Barat yang turut melakukan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat yang menggelar gebyar ketupat di lorong Tulupande Kel. Tenilo RT 02/RW 02 Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Senin (09/05).

Tampak terlihat banyak masyarakat di beberapa kecamatan Kabupaten Kota menggelar kegiatan gebyar ketupat, Dimana dalam kegiatan ini masyarakat menggelar banyak permainan yang seringkali menjadi titik kumpul masyarakat.

Kapolsek Kota Barat IPTU Eldo Alik Sibi Rawung, S.H yang juga turut hadir dalam pengamanan gebyar ketupat menjelaskan, kehadiran pihak Kepolisian di kegiatan masyarakat ini merupakan langkah dalam memberikan jaminan keamanan sekaligus himbauan Prokes, terlebih saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19.

“Oleh karena itu, kita hadir disini, tidak lain untuk memberikan keamanan serta himbauan kepada masyarakat untuk dapat selalu mematuhi Prokes di setiap kegiatan, apalagi kita masih dihadapkan dengan pandemi COVID-19,” pungkasnya.

Kepada masyarakat, pihaknya juga memberikan imbauan untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat memicu pertikaian seperti bertaruh judi dalam lomba serta menghimbau untuk segera kembali ke rumah masing-masing usai kegiatan.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x