Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLRES GORONTALO UTARA BAGIKAN SEMBAKO BAGI WARGA YANG TERDAMPAK BANJIR DAN TANAH LONGSOR

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Curah hujan yang tinggi mengakibatkan salah satu Desa di Gorontalo Utara terdampak banjir dan tanah longsor.

Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam tanah longsor dan banjir, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, SIK., memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak yang berada di Desa Huyula, Kec. Mootilango, Kab. Gorontalo Utara. Kamis (05/05/2022)

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, dan telur yang diserahkan secara simbolis kepada warga masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor.

“Kami hari ini datang untuk mengunjungi korban dan memberikan sedikit bantuan sembako. Ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Gorontalo Utara kepada masyarakat, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya.

Katanya, ini juga dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat agar tidak merasa khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman.

“Polri akan hadir ditengah – tengah masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Lanjut Juprisan menyampaikan, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa dan saat ini titik longsor sementara dikerjakan alat berat dari Balai Jalan Nasional Prov. Gorontalo dan

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut,” tutup Juprisan.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x