Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

JELANG MUDIK LEBARAN, KAPOLDA GORONTALO BERSAMA FORKOPIMDA TINJAU POS PAM, POS YAN DAN POS TERPADU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.- Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Gorontalo pastikan kesiapan Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu dalam rangka Operasi Ketupat Otanaha 2022. Minggu, (01/05)

Hal ini dilakukan sebagai upaya pemerintah untuk melayani masyarakat dalam pelaksanaan mudik, sehingga masyarakat dapat melakukan mudik sehat dan mudik aman.

Tempat pertama yang di kunjungi adalah Pos Pam Mall Gorontalo, terhadap penumpang dan pelaksanaan antigen serta proses aplikasi Peduli Lindungi. Pengecekan dilakukan untuk mengetahui apakah pos sudah siap dipakai pada saat Lebaran tahun ini, sekaligus dengan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada anggota Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu.

Usai melakukan pengecekan di Pos Mall Gorontalo, Kapolda bersama Forkopimda lanjut melakukan pengecekan di Pos Pam Universitas Negeri Gorontalo Selanjutnya ke pos yang terakhir di simpang lima Kota Gorontalo. Forkopimda memastikan kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan Lebaran tahun 2022 dalam rangka antisipasi arus mudik Idul Fitri 2022.

“Saya bersama Forkopimda lainnya tadi mengecek di 3 pos pengamanan, laporan dari perwira pos pam dari pihak kepolisian arus mudik dan pos pengamanan dalam keadaan kondusif, mudah mudahan masyarakat bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri ini dengan aman dan sehat tentunya,” Tutur Kapolda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM juga menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan Takbiran di rumah masing-masing dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“ Kami menghimbau kepada masyarakat untuk melaksakan takbiran di rumah masing-masing, dan juga mari kita berdoa mudah-mudahan perayaan Idul Fitri ini bisa berjalan dengan aman dan sehat karena kita juga harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.” Ucap Wiyagus

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan terkait dengan kesiapan Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu di wilayah Gorontalo dan menghimbau kepada masyarakat bahwa di setiap pos terdapat dinas kesehatan untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x