10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Mudik Lebaran di Pelabuhan Gorontalo, Polsek KPG Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Antusias masyarakat yang akan melaksanakan mudik jelang H-2 Lebaran Idul Fitri tampak meningkat. Dimanja hal ini tampak saat masyarakat memadati pelabuhan penyeberangan Gorontalo, Sabtu (30/04).

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pelabuhan Gorontalo Ipda Alvan Fauzan,S.Tr.K menjelaskan, sesuai pantauan di lokasi pelabuhan, masyarakat yang akan mudik terlihat sangat meningkat, dimana hal ini sejalan dengan kebijakan dari pemerintah yang telah memberikan kelonggaran kepada masyarakat agar bisa melaksanakan mudik Lebaran walaupun masih di masa pandemi Covid-19.

“Melihat tingginya masyarakat yang mudik di tahun ini, kita harapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana hal tersebut guna mencegah adanya penyebaran Covid-19 Pasca mudik Lebaran,” pungkasnya.

Dijelaskan Kapolsek, Suasana penumpang Pelabuhan Gorontalo yang akan menyeberang menuju Pagimana dan luwuk sejak H-4 sampai hari ini cukup ramai baik masyarakat maupun kenderaan yang akan dibawa, dan diketahui untuk hari ini adalah hari terakhir kapal dengan tujuan pagimana, luwuk maupun sebaliknya.

“Untuk pelabuhan penyebarangan Gorontalo Hari ini adalah hari terakhir penyeberangan kapal dengan tujuan pagimana, luwuk, dimana kapal akan beroperasi kembali pada tanggal 04 Mei 2022 nanti,” ujar Ipda Alvan.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x