Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

JELANG IDUL FITRI POLDA GORONTALO DAN JAJARAN TINGKATKAN PENGAMANAN MELALUI OPERASI KETUPAT OTANAHA 2022

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo melalui personel gabungan operasi ketupat otanaha 2022 terus melakukan pengaturan lalu lintas dan pengamanan di wilayah Provinsi Gorontalo, dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat terkait diberikannya kelonggaran untuk mudik lebaran 1443 H. Sabtu, (30/04)

Setelah ditetapkannya aturan pemerintah bagi seluruh masyarakat menjelang idul fitri bisa mudik kembali, Polri terus memaksimalkan pengamanan dan pengaturan baik pengamanan pos jaga dan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan Provinsi Gorontalo.

Personil yang melaksanakan tugas operasi ini tetap mengedapankan tindakan yang humanis, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid-19.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, apa yang dilaksanakan oleh personel Polri ini untuk mempermudah perjalanan warga untuk bermudik dengan situasi kamtibmas yang aman serta memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Terlihat gabungan personel mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap taat kepada protokol kesehatan,” terang Wahyu.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x