7 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tim Opsnal Satreskrim Polres Pohuwato Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Terhadap Kerabatnya Sendiri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelaku pembunuhan kepada kerabatnya sendiri yang terjadi di desa Hulawa kecamatan Buntulia Kabupaten Pohuwato berhasil diamankan oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pohuwato, Kamis (28/04).

Pelaku diketahui berinisial MA (39) warga Desa Hulawa Kecamatan Buntulia kabupaten Pohuwato sedangkan korban berinisial MS (46) merupakan warga Desa Tangga Jaya Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo.

Dikonfirmasi oleh Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH, SIK, MH saat press conference pada Jum’at (29/04) kemarin menjelaskan, dari hasil interogasi kepada MA, dirinya merasa tersinggung karena pada saat itu korban bersama dengan 2 orang saksi yakni perempuan FU dan perempuan SN yang saat itu tertawa melihat sebuah vidio melalui media sosial (facebook) yang isi vidionya yakni celana dalam yang menyala-nyala dan mengeluarkan suara. Namun pada saat korban tertawa selalu melihat pelaku yang saat itu sedang menelfon, sambil mengatakan dengan bahasa daerah (Gorontalo) ke pelaku hingga membuata MA berfikiran bahwa dirinya sedang di olok-olok oleh korban.

“Jadi motif daripada pembunuhan ini, karena pelaku merasa tersinggung atas tingkah laku dari korban yang juga merupakan kerabatnya sendiri,” terang Arie.

Lanjut Iptu Arie, untuk saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Pohuwato bersama barang bukti yang digunakan oleh pelaku berupa satu buah senjata tajam jenis pisau/badik dengan ukuran panjang 20 cm berujung runcing bergagang kayu dan terikat kain warna merah.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x