Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H, Kabid Propam Polda Gorontalo Pantau Kesiapan Personel Pos Pengamanan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kabid Propam Polda Gorontalo mengecek langsung situasi Pos Pengaman maupun Pos Pelayanan yang berada di Polres Bone Bolango, Kamis 28 April 2022.

Dalam pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan ini Kabid Propam menanyakan kepada Personel yang berjaga terkait dengan situasi pada pos pengamanan dan pos pelayanan, serta menanyakan bagaimana situasi Kamtibmas maupun arus lalu lintas yang ditangani oleh Personel Pengamanan.

Ferdiansyah dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada Personel agar kiranya dapat terus mengawasi setiap perkembangan Kamtibmas dan juga arus lalu lintas, serta menghimbau agar untuk dapat tetap menjaga solidaritas dengan instansi terkait yang tergabung dalam Operasi Ketupat Otanaha 2022.

“Pererat sinergritas dengan instansi lainnya, agar operasi ketupat Otanaha ini dapat berjalan dengan lancar dan terkendali,” ujarnya.

Lanjut Ferdiansyah, tujuan dari pengecekan Pos Pam tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana Kesiapan personel dan unsur terkait dalam melaksanakan pengamanan menjelang perayaan Idul Fitri dan Perayaan Ketupat. 

“Adapun pada pelaksanaan pengecekan, kita menekankan kepada personil dan unsur terkait yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan di Pos Pam agar tetap mempedomani Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas, serta dapat saling membantu dalam menjalankan aktivitas di pos pengamanan,” pungkasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x