POLDA GORONTALO SALURKAN BANTUAN TUNAI PANGAN (BTP) MINYAK GORENG KE MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Polres Gorontalo Utara Polda Gorontalo melaksanakan pembagian bantuan tunai pangan (BTP) minyak goreng kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Dambalo Kec. Tomilito Kabupaten Gorontalo Utara. Selasa (26/04/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kabid Keu Polda Gorontalo Kombes Eko Yudyanto, S.Si bersama Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, SIK., Wakapolres, dan PJU Polres Gorontalo Utara lainnya.

Kombes Eko menyampaikan, adapun mekanisme pembagiannya masyarakat penerima bantuan yakni dengan menunjukkan undangan penerima bantuan, KTP asli kepada petugas penyaluran sekaligus menunjukkan kartu vaksin.

“Nominal yang diterima oleh masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak Rp. 300.000/orang,” ucapnya

Eko berharap bantuan dari pemerintah yang disalurkan oleh Polri ini dapat di manfaatkan sebaik-baikanya oleh masyarakat yang menerima Bantuan Tunai Pangan (BTP) minyak goreng serta dapat meringankan kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri ini.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat di Bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” tutup Eko.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x