Anjangsana Polsek dan Bhayangkari Ranting Batuda’a, Berbagi Sembako Ke Panti Asuhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo bersama Bhayangkari Ranting Batudaa menggelar kegiatan anjangsana ke beberapa panti asuhan dan warga kurang mampu, sambil membagikan paket sembako, Jum’at (15/04/2022).

Kegiatan anjangsana turut diikuti langsung oleh Kapolsek Batudaa IPTU Maskur, SIP bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Batudaa Ny. Lian Maskur dan pengurus serta anggota Polsek Batudaa.

Pada kesempatan tersebut, pihak Polsek Batudaa dan Bhayangkari, mendatangi panti asuhan di Kecamatan Tabongo dan rumah-rumah warga yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Batudaa, sekaligus memberikan paket bantuan sembako dalam bentuk bahan makanan pokok.

IPTU Maskur, SIP mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian pihak Polri dalam hal ini Polsek dan Bhayangkari dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, terlebih dalam memenuhi kebutuhan di bulan ramadhan.

“Anjangsana yang kita lakukan ini tidak lain untuk meringankan beban warga terutama dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari selama bulan ramadhan. Dimana kami menyerahkan ini dalam bentuk peket bahan pokok” Tutur IPTU Maskur.

Sedangkan Ny. Lian Maskur selaku Ketua Bhayangkari Ranting berharap bahwa meskipun paket yang menyerahkan beban ini belum seberapa, semoga dapat mengurangi kehidupan warga terutama dimasa pandemi yang belum berakhir ini.

“walaupun paket yang diberikan tidak seberapa, tetapi kita harapkan ini dapat mengurangi beban warga terutama dimasa pandemi saat ini yang belum berakhir” harap Ny. Lian.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x